Sabtu, 16 Februari 2013

dog



GUE KURANG BERANI KALO SAMA ANJING

Banyak yang bilang gue kemayu. “biarin!” Ada juga yang bilang gue cemen. “bodo amat!”. Kalo urusan sama yang namanya anjing, gue angkat tangan, angkat kaki dan tutup mata deeh. Giilaaak. Seandainya di jalan ada anjing lagi pacaran sambil cubit-cubitan dengan sesama anjing, gue adalah orang yang paling lapang dada buaat nungguin anjing2 itupada pacaran ampe selesai. Dan kalo ada anjing yang lagi tiduran di tengah jalan, gue dengan sopan bakal puter balik, dan membiarkan supaya jalan bisa jadi ranjang yang nyaman buat si anjing. Dan kalo pas mertamu, di rumah mpunya ada anjing, gue langsung ambil hp dan sms, “lu masih sayang gue kan?? Anjing lo ngliatin gue terus nii”. Dan kalo gue ga punya nmr hp mpunya rumah, gue dengan nyaring akan berbunyi “permiiissiiiiii”. Dan dua cara tersebut bisa di balas dengan “ hahahaaa masuk aja (sambil masukin anjing ke kerangkeng atau menyuruh anjingnya ke  kandang, lalu membukakan pintu dan mempersilahkan masuk)” atau di balas dengan “iyaa, silahkan masuk hehee anjingnya ga galak og (mpunya rumah tetep duduk santai atau triak dari dalam rumah, sementara anjingnya dengan ganas melototin gue)”, opsi yang kedua kalo berlangsung lebih dari 5 menit, gue langsung bilang “makasiih yaaa (pulang)”.
Kenapa gue separno itu??
Dahulu kala, pas gue masih unyu-unyu banget (kalo gak salah kelas 2 apa 3 SD gitu). Setiap sore gue suka maen, paling juga jalan2 ato sepedaan, itu juga kalo ga TPA (duluu aku rajin TPA seminggu 3x senin, rabu, jum’at). Nahh suatu sore pas main ke rumah nuke, yang jalan menuju rumah nuke banyak anjingnya. Gue berdua sama putri. Gue udah positive thinking kalo itu anjing bakal ngejar kita suatu waktu ntar. Ternyata...
Gue “put, tenang, ojo mlayu”
Putri “hiii aku wedii”
Gue “alllaaahh ora ngoyak, ojo mlayu”
Putri tanpa aba-aba langsung menyeret gue buat lariii, spontan si anjing langsung ngejar kita berdua. Gawattt. Jalan buntu.. akhirnyaa, masuukk got. Got tepat di depan rumah mpunya anjing. Gileeee, posisinya itu gue yang di belakang dan putri yang di depan dan anjingnya masih tetep nggonggong kayak mau makan kita berdua. Dan saat itu pula kita berdua nangiisss sambiill “iibbuuukk iibbuukkk dst” sedangkan mpunya anjing tertawa terbahak-bahak duduk di atas kursi di depan rumahnya. Dan kita merasa di ujung got. (kejadian ini gue ingat, pake banget)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar