Jumat, 22 Juni 2012

jum'at 22 juni 2012..


Hari ini..tadi siang, gue nganter ibu ambil raport adik gue yang tk..nisa namany..tepatnya ambil ijazah juga..yahh setidaknya dia udah gak perlu galau dan deg deg kan apa dia lulus atau ga? Karna pada kenyataannya dia lulus tuh..hahahaa..kmrin gue ditanyain temen gue..topik..adikmu sekarang kelas berapa..gue jawab deh ga jelas..ya iya lah secara mereka lagi galau setengah mati karna statusnya ga jelas..kalo skrg kelas 1 sd sama 1 sma insya allah..karna adik gue yg lia belum  jelas juga sekolah mana??  Semoga dia dapat yg terbail wkwkwk amiin..
Tadi sambil nunggu ibu antri, denger percakapan..anakmu rangking piro mbak??..trus dijawab, oalahh boro2 rangking, munggah wae alhamdulillah og..dalam hati gue nii..duhh ibunya kog pasrah banget sii..apa gak sayang sama duit yg udah dikeluarin buat bayar sekolah..apa ga berfikiran kalo di luar sana dunia menyiapkan sejuta orang hebat..kalo anak si ibu begitu..mau jadi apa coba..dokter mungkin...
Habis dari prosesi pengambilan ijazah dan pembayaran sekolah SD..biasa ibu gue..pasti ngajakin jalan2 siang bolong..gue heran banget, knp sii kalo ngajak keluar mesti jam 10 ke atass..seolah2 berasa  bulee pa?? Panas beud kalee madam..hmm
Oh iya sambil gue nungguin di TK..gue ngeliat anak2 tk yg co pada nggandengin tangan yg ce..ganti2 pula..duhh..enak banget ya mereka bisa asal gandeng dan gak perlu diomelin “sekali lagi lo gandeng pacar gue, gue tonyo lu !!!”..gak mungkin tuh mereka digituin..
Dasar anak TK...unyu2 bener dahhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar